Barito KualaNews

KPU Batola Kumpulkan Persyaratan Pelatikan Para Caleg 2019 – 2024

BARITO KUALA – Pemilihan umum sudah selesai, dan tinggal menunggu hari pelantikan calon anggota DPRD Kabupaten Barito Kuala periode 2019 – 2024 yang berjumlah 35 orang.

Kepada Abdi Persada FM, Komisioner KPU Kabupaten Barito Kuala Bidang Penyelengaraan Teknis M. Ali mengatakan, persayaratan yang dikumpulkan hanya berupa persyaratan untuk memenuhi administrasi.

“Sebenarnya itu hanya persayaratan untuk melengkapi administrasi seperti legalisir KTP, Ijazah dan surat kesehatan. Dan ini bukan persyaratan dari KPU, karena tugas KPU hanya sampai menetapkan Dan menyerahkan pemberkasan ke pemerintah daerah untuk disampaikan ke DPRD,” jelas Ali.

Ali menambahkan dari 35 orang yang dilantik hanya tinggal 1 orang yang belum melengkapi dan hari ini katanya sudah mengumpulkan persyaratan.

“Untuk deadline penyerahan berkas tidak ditentukan, karena ini hanyalah pelengkapan syarat administrasi, dan tidak ada sanksi yang diberikan, hanya untuk persayaratan agar semuanya serempak,” pungkas Ali. (TR01/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat