3 Maret 2021

Fasilitas Olahraga Umum Akan Dibangun di Kawasan Jembatan Rumpiang

1 min read

Masyarakat saat senam di taman jembatan rumpiang.

BARITO KUALA – Barito Kuala mempunyai ikon Jembatan di Ibukota kabupatennya, yaitu jembatan Rumpiang, dalam rencana kedepan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata Kabupaten Barito Kuala akan membuat fasilitas olahraga umum di kawasan jembatan rumpiang dengan anggaran kurang lebih sebesar Rp100.000.000.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata Kabupaten Barito Kuala Gusti Ruspiandi Kepada Abdi Persada FM, bahwa beberapa waktu kedepan kawasan jembatan Rumpiang akan mempunyai fasilitas olahraga umum.

“Anggarannya kurang lebih Rp100.000.000, kami hanya tinggal menunggu pencairan anggaran yang dialokasikan dari Dana Alokasi Khusus (DAK),” ucap Gusti

Gusti menambahkan Peralatan yang segera dipasang adalah ring stock, lat pull two, rowing machine, big swivel wheel dan static bike outdoor. Juga dipasang permainan seperti horse rider, double children swings, prosotan dan jungkat-jangkit,” papar Gusti

Gusti menambahkan, Selain itu juga ada photo booth

“Kemudian untuk yang hobi foto-foto, kami menyediakan booth berupa daun talas dan tangan, serta rumah tradisional Dayak Bakumpai,” pungkasnya. (TR01/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.