BanjarbaruNews

Jelang HUT Kemerdekaan RI, Penjual Bendera Mulai Marak

BANJARBARU – Tanggal 17 Agustus mendatang, Republik Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan yang ke 74.

Penjual Bendera merah putih, umbul-umbul serta pernak-perniknya pun mulai marak terlihat di sekitaran Jalan A Yani Kota Banjarbaru.

Pada Kamis (1/8), saat Reporter Abdi Persada FM bertanya mengenai harga Bendera yang dijual salah satu penjual Bendera merah putih disampaikan penjual bahwa harga yang ditawarkan bervariasi tergantung besar kecilnya ukuran bendera.

“Kalau bendera ukuran paling kecil itu harga nya kisaran Rp20.000 satuannya, kalau yang paling besar itu harganya Rp180.000,” ungkap penjual yang tak.mau disebutkan namanya.

Lebih lanjut disampaikannya, Ia hanya menjual bendera merah putih hanya pada saat menjelang HUT RI saja.

” Apa yang musimnya itu yang saya jual, kalau musim durian ya saya jualnya buah durian, kalau musim buah langsat ya saya jualnya buah langsat, dan inikan lagi musimnya persiapan HUT RI, makanya saya jual bendera merah putih sama pernak perniknya,” ucapnya lagi.

Untuk diketahui, di sepanjang jalan Komet Kota Banjarbaru terlihat sangat banyak penjual bendera yang berjualan Bendera merah putih beserta pernak perniknya dimana sebelum menjelang HUT NKRI, para penjual bendera merah putih tersebut tidak menjual bendera. (TR02/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat