15 April 2021

Calon Anggota Paskibra Banjarmasin Diminta Menjalan Tugasnya Dengan Baik

1 min read

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina saat meninjau latihan.

BANJARMASIN – Tugas berat menanti para calon anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Banjarmasin, agar dapat menjalankan tugasnya tanpa melakukan kesalahan, pada saat mengibarkan bendera pada peringatan Hari Kemerdekaan mendatang.

Oleh karena itulah, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina melihat langsung latihan calon anggota paskibra, di halaman Balaikota Banjarmasin, Kamis (1/8).

Ibnu menyampaikan, saat ini calon anggota paskibra kota Banjarmasin telah menjalankan pemusatan latihan. Sehingga, diharapkan mereka dapat menjalankan pelatihan ini dengan sungguh sungguh.

“Dengan menjalankan pelatihan dengan maksimal, maka nantinya calon anggota paskibra, dapat menjalan tugasnya dengan sukses,” ucap Ibnu.

Menurut Ibnu, sebagai pasukan pengibar bendera di kota Banjarmasin, mereka dapat mengerjakan semua tahapannya dengan sempurna, tidak melakukan kesalahan satu pun. Itulah yang diharapkan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Kami mengharapkan, petugas pengibar bendera tidak melakukan kesalahan satu pun, pada saat menjalankan tugas mendatang,” ujar Ibnu.

Oleh karena itulah, pihaknya meminta calon anggota paskibra ini, dapat mengikuti latihan dengan maksimal. (SRI/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.