13 April 2021

Serifikat Program PTSL Kembali Dibagi di Banjarbaru

1 min read

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani saat membagikan sertifikat PTSL.

BANJARBARU – Melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Banjarbaru, Pemerintah Kota Banjarbaru kembali membagikan sertifikat pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) kepada puluhan warga Landasan Ulin Barat Kota Banjarbaru, di Aula Kantor Kelurahan Landasan Ulin Barat pada Senin (29/7).

Adapun jumlah sertifikat PTSLĀ  yang dibagikan Pemko Banjarbaru berjumlah sebangak 83 sertifikat.

Walikota Banjarbaru bersama Warga Landasan Ulin Barat.

Penyerahan 83 sertifikat PTSL ini secara simbolis dilakukan langsung oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, didampingi Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Banjarbaru Ahmad Yanuari, serta Lurah Landasan Ulin Barat Kota Banjarbaru M Faisal Rizal.

Usai Penyerahan sertifikat, kepada sejumlah Wartawan, disampaikan Nadjmi Adhani bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kerja dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Banjarbaru, dikarenakan sudah menyelesaikan sertifikat PTSL yang tidak sedikit jumlahnya.

“Kami berterima kasih kepada pihak BPN Kota Banjarbaru karena telah bekerja keras untuk melayani Masyarakat Kota Banjarbaru ini, dengan segala kendala yang dihadari BPN Kota Banjarbaru, tetapi BPN Kota Banjarbaru mampu menyelesaikan semua itu,” kata Nadjmi.

Disampaikan Nadjmi pula, bahwa program pembagian sertifikat pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) masih akan berlanjut di tahun 2020 mendatang.

“Insya Allah program ini akan terus berlanjut di tahun 2020 mendatang, karena Kuota atau jatah PTSL untuk Kota Banjarbaru di tahun depan mencapai sebanyak 5000 sertifikat, sehingga akan kami tetapkan kelurahan-kelurahan mana yang akan di Prioritaskan untuk pembagian sertifikat PTSL ini,” pungkasnya. (TR02/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.