19 Oktober 2021

LPPL Abdi Persada FM Kini Miliki Nahkoda Baru

2 min read

BANJARBARU – Setelah lama mengalami kekosongan kursi Direktur, pasca ditinggal direktur sebelum Muhammad Yani Helmi atau yang akrab disapa Paman Yani, kini LPPL Abdi Persada FM yang merupakan radio kebanggaan Pemerintah dan masyarakat Kalimantan Selatan ini, secara resmi merilis nama untuk menduduki posisi Direktur yaitu atas nama Ibnu Min Haji.

Suasana seleksi calon direktur LPPL Abdi Persada FM.

Hasil ini didapatkan setelah melalui berbagai rangkaian seleksi, yang dimulai dengan masa penerimaan pada Rabu (24/7), kemudian di lanjutkan tes tertulis dan tes wawancara pada Senin (29/7) yang lalu, kini secara resmi dewan pengawas LPPL Abdi Persada FM yang juga sekaligus sebagai tim seleksi penerimaan calon Direktur LPPL Abdi Persada FM.

“Sudah kami umumkan melalui website resmi Abdi Persada FM, serta melalui akun media sosial Abdi Persada, jam 16.00 WITA,” ujar Anisyah, ketua dewan pengawas dan juga ketua tim seleksi calon direktur LPPL Abdi Persada FM.

Pelantikan sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu (31/7), di aula dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan, yang juga akan di hadiri pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

“Rabu (31/7) akan langsung di Lantik, kami juga mengundang para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan,” paparnya.

Ditambahkan Anisyah, Direktur terpilih ini merupakan putra terbaik berdasarkan hasil tes yang sudah di laksanakan, baik dari sisi hasil tes tertulis dan wawancara, dari sisi pengalaman maupun dari sisi perencanaan untuk mengembangkan LPPL Abdi Persada FM ini sebagai media Pemerintah.

“Tentu yang kami cari adalah yang dapat bersinergi dengan Pemerintah untuk memberikan informasi pembangunan kepada masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, masa jabatan direktur LPPLĀ  Abdi Persada FM ini berdasarkan SK Gubernur Kalimantan Selatan akan berlangsung selama 5 tahun kedepan, terhitung sejak tahun 2019 hingga nanti pada tahun 2024. (ASC/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?