4 Maret 2021

Apel Kerja Gabungan, Bupati Terima Penghargaan dan Lepas Atlet Voli dan Karate

2 min read

TANAH LAUT – Bupati Tanah Laut Sukamta terima Penghargaan Juara 3 Orchid Landscape Display Competition kategori Large Display pada Acara Asia Pacipic Conperence yang diserahkan oleh Ketua DPC PAI Kabupaten Tanah Laut Ibu Hj Nurul Hikmah Sukamta pada Apel Kerja Gabungan senin (29/7) bertempat di halaman Kantor bupati Tanah Laut.

Acara Asia Pacipic Conference dilaksanakan di Kuching Malaysia dari 24 hingga 28 juli 2019 dan diikuti oleh 2 kabupaten se Indonesia dan 52 Negara se Asia Pasific.

Dalam sambutannya Sukamta menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh DPC PAI kabupaten Tanah Laut di kancah Internasional. Menurutnya dengan prestasi yang telah diraih DPC PAI Kabupaten Tanah Laut, Nama Tanah Laut akan semakin dikenal oleh 52 negara se-Asia Pasific.

“Terimakasih telah mengharumkan nama Tanah Laut dengan prestasi yang diraih di Ajang Perlombaan Asia Pacipic Conperence,” ucap Sukamta

Dalam kesempatan tersebut Sukamta juga melepas secara resmi atlet Pra Pon Bola Voli Yg terdiri atas Atlet dari Tanah Laut sebanyak 5 orang, dari Tanah Bumbu sebanyak 3 orang, Kabupaten Tapin sebanyak 2 orang, Kabupaten Banjar 1 orang dan Kota Banjarbaru 1 orang dengan Pelatih dari Kabupaten Tanah Laut, Assisten Pelatih dari Kabupaten Kota Baru dan Kabupaten Balangan dengan pemusatan latihan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanah Laut.

Selain melepas Atlet Pra Pon Bupati Tala juga melepas secara resmi Atlet Tapak Suci yang akan mengikuti Kejuaraan Dunia Tapak Suci ke 1 yang akan dilaksanakan di Solo Jawa Tengah yakni Ananda Hendry Saputra, M. Rizky Ariandi dan M. Arifi Robani.

Pelepasan para Atlet tersebut ditandai dengan pemasangan jaket Kontingen oleh Bupati Tanah Laut dan disaksikan oleh Wakil Bupati Tanah Laut, Sekertaris Daerah Kabupaten Tanah Laut, pimpinan SKPD se Tanah Laut serta seluruh Peserta Apel Kerja Gabungan. (HUM-TALA/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.