21 Oktober 2021

Setwan Kalsel Raih Penghargaan Gubernur Bersama 9 SKPD Terbaik Lainnya

1 min read

BANJARMASIN – Awalnya Sekretariat DPRD Kalsel mendapatkan sorotan karena termasuk dalam Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang bermasalah dalam hal administrasi. Namun berkat komitmennya berbenah dengan mengandalkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkompeten, Setwan justru berbalik menjadi instansi berprestasi dengan meraih Penghargaan dari Gubernur Sahbirin Noor dalam acara rapat Pemutakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) se Kalsel tahun 2019 di Menara Pandang Banjarmasin pada Rabu siang (24/7).

Sekretaris DPRD Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah mengatakan pihaknya berhasil meraih penghargaan tersebut karena telah menyelesaikan tindak lanjut hasil pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah oleh Inspektorat Provinsi Kalsel Periode 2018 dan tahun sebelumnya.

“Setiap SKPD pasti memiliki permasalahan sehingga sempat disorot dari Inspektorat. Namun karena kemauan keras dan komitmen untuk berbenah dengan mengandalkan kompetensi pegawai maka permasalahan tersebut bisa diselesaikan,” katanya.

Menurutnya, reward ini menjadi penyemangat pihaknya bersama jajaran untuk membangun kinerja yang profesional dan maksimal. Pihaknya akan terus melakukan evaluasi dan koreksi terhadap kinerja-kinerja aparaturnya sehingga tetap mampu mempertahankan prestasi ini. Bahkan mendapatkan reward yang lebih baik lagi.

“Kami akan membuat formulasi penerapan kinerja tidak hanya bagi perangkat tingkat menengah keatas, tapi juga hingga ke bagian bawah,” jelasnya.

Untuk diketahui, Setwan mendapatkan reward bersama 9 (sembilan) SKPD terbaik lainnya diantaranya Dinas ESDM, Bakeuda, Dinas Koperasi, Biro Sarana dan Prasarana, Dispora dan instansi lain. (NRH/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?