21 Oktober 2021

450 Sertifikat Tanah Gratis di Bagi Walikota Banjarbaru

1 min read

BANJARBARU – Sebanyak 450 sertifikat tanah gratis dari program Pendaftaran Tanah Sistematis lengkap (PTSL) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Banjarbaru dibagikan kepada warga Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru,  pada Selasa (23/7).

Sertifikat PTSL ini diserahkan secara simbolis oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani  didampingi oleh Kepala BPN Kota Banjarbaru Ahmad Yanuari kepada sejumlah perwakilan masyarakat di halaman Kantor Kelurahan Guntung Payung.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Kepada sejumlah wartawan, usai acara Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan rasa syukurnya atas diserahkannya sertifikat PTSL ini kepada ratusan masyarakat Kelurahan Guntung Payung.

“Ini adalah bagian dari melayani masyarakat dengan memberikan kepastian hukum untuk tanah-tanah warga, dan hal yang diperlukan adalah peran serta masyarakat untuk aktif melengkapi dokumen sebagai pemilik tanah,” ucap Nadjmi.

Nadjmi  juga menyampaikan, dirinya berharap di tahun 2020 mendatang, di Banjarbaru sendiri khususnya Kelurahan Guntung Payung, sudah banyak tanah warga yang terdaftar dan bersertifikat agar dapat diberdayakan dan difungsikan oleh masyarakat,” pungkas Nadjmi. (TR02/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?