21 Oktober 2021

KPU Banjarbaru Tetapkan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD

2 min read

BANJARBARU – Bertempat di salah satu hotel berbintang di Kota Banjarbaru, KPU Banjarbaru menggelar Rapat Pleno Terbuka mengenai penetapan perolehan kursi dan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kota Banjarbaru Periode (2019 – 2024), pada Senin malam (22/7).

Kepada sejumlah wartawan, Ketua KPU Kota Banjarbaru Hegar Wahyu Hidayat mangatakan, partai politik yang memperoleh kursi di DPRD Kota Banjarbaru pada periode (2019 – 2024) lebih sedikit dibanding periode sebelumnya.

“Adapun Partai politik yang memperoleh kursi di DPRD Kota Banjarbaru ada 9 partai politik dari 16 partai yang menjadi peserta pemilu tingkat Kota Banjarbaru. Artinya berkurang satu partai politik dibanding periode sebelumnya,” ucap Hegar.

Sementara itu, Fadliansyah, salah satu anggota DPRD Kota Banjarbaru termuda yang terpilih dari Partai Gerindra menilai, dari tahun ke tahun Kota Banjarbaru telah mengalami kemajuan di berbagai sektor. Karena itu, untuk ke depannya dirinya akan memaksimalkan segala potensi yang ada di Kota Banjarbaru.

“Membangun Kota Banjarbaru secara bersama-sama dan saling bekerja sama dengan mengedepankan asas kekeluargaan,” ucap Fadliansyah.

Untuk diketahui, dari rapat pleno terbuka tersebut, KPU Kota Banjarbaru menetapkan sebanyak 30 anggota DPRD yang terpilih, yakni Dapil Kota Banjarbaru 1 adalah IRIANSYAH GANIE. H (Golkar), Ir. SYAMSURI (Gerindra), WARTONO, SE (PDIP), NURKHALIS ANSHARI, ST (PKS), A. MURIADI P. (IMUNK), S.Sos (Pan), Drs H NAPSIANI SAMANDI, MAP (PPP), RIRIK SUMARI. R (PKB), H. MUHAMMAD FAUZAN NOOR (Nasdem), H. SUMEDI, SP. MM (Demokrat), JOHNY. G (Golkar), MUHAMMAD ISA ANSHARY (Gerindra) dan HR BUDIMANSYAH (PDIP).

Dapil Kota Banjarbaru 2 adalah TAUFIK RACHMAN, SH (Golkar), HINDERA WAHYUDIN, SH.I (Gerindra), JAHRANIANSYAH (Nasdem), dan Drs YUDHI HAIRANI (PPP).

Dapil Kota Banjarbaru 3 adalah ANANG SIRAJUDIN H (Golkar), Drs. SARTOMO WD (Gerindra), MARDIANA (PPP), SUKARDI (PKB), dan TAUFIKKURRAHMAN, A.Md (Nasdem).

Dapil Kota Banjarbaru 4 adalah NENI HENDRIYAWATY SE (Gerindra), A.R. IWANSYAH (Golkar), WINDI NOVIANTO, STP (PDIP), H MUHAMMAD SUBAKHI, SAB (PPP), Ir. H. TAKYIN BASKORO, M.H. (Nasdem), EMI LASARI, SE (PAN), TARMIDI, SP (PKB), FADLIANSYAH SH (Gerindra), dan AHMAD NUR IRSAN FINAZLI S.PSI (PKS). (TR02/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?