16 Oktober 2021

Dewan Banjarmasin Imbau Warga Tampung Air Bersih

1 min read

BANJARMASIN – Adanya pesan berantai melalui whatshapp bahwa PDAM akan mati total selama 5 hari, membuat para ibu-ibu resah. Ketua Komisi II DPRD kota Banjarmasin Bambang Yanto Permono, dihadapan wartawan mengatakan, pihaknya sudah melakukan konfirmasi ke PDAM Bandarmasih dalam sambungan telepon, ternyata air akan mati total hanya selama 6 jam, pada Rabu (24/7) yakni mulai jam 09.00 wita hingga jam 15.00 wita, Sedangkan jam berikutnya akan mengalir seperti biasa, namun kondisinya air belum bersih, dan tidaklah lancar, dan ini terjadi hingga hari kelima, proses itu wajar dalam rangka  pemasangan pipa distribusi 3 unit diameter 600 dan 500 milimeter jaringan air baku.

“Pengerjaan perbaikan rencananya akan dilaksanakan Rabu (24/7), sehingga masih ada waktu hari Selasa (23/7), para ibu ibu untuk menampung air bersih di rumah masing masing,” katanya.

Bambang menambahkan, wilayah yang terkena dampak mati air bersih ini yakni adalah seluruh Kecamatan Banjarmasin Barat, sebagian Kecamatan Banjarmasin Tengah dan Kecamatan Banjarmasin Utara. (NHF/RDM/EYN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?