21 Oktober 2021

Miliki Sungai Panjang, Menpora RI Ingin Batola Bisa Kembangkan Wisata Olahraga Air

1 min read

BARITO KUALA – Sabtu Pagi (20/7), Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi membuka acara Gowes Nusantara di Kabupaten Barito Kuala, usai membuka acara Menpora menyempatkan diri pergi ke dermaga siring ulek untuk mencoba olahraga dayung di sungai barito.

Menpora RI Imam Nahrawi saat mencoba olahraga dayung bersama para Atlet di sungai barito.

Usai olahraga dayung bersama para Atlet Batola, kepada Abdi Persada FM Menpora RI Imam Nahrawi menyampaikan, bahwa mempunyai sungai terpanjang harus dibuatkan inovasi.

“Yang pasti Batola mempunyai potensi berupa sungai yang panjang, dan harus ada inovasi di lokasi ini agar sungai Barito tidak hanya menjadi laluan kapal tongkang. Sungai Barito ini harus bisa menjadi salah satu destinasi wisata olahraga Di Batola, dan sewaktu-waktu harus ada kejuaraan dayung di sini,” ucap Imam.

Menpora RI Imam Nahrawi saat memberikan sambutan Di acara Gowes Nusantara.

Menurutnya, keadaan sungai yang dijadikan tempat lalu lalang kapal-kapal yang ada harusnya bisa menjadi peringatan bagi perusahaan-perusahaan atau pihak swasta yang melewati jalur ini, untuk bisa memberikan dana CSR yang dipergunakan untuk membangun infratruktur olahraga di Batola. (TR01/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?