3 Maret 2021

Imam Nahrawi : Potensi Bulu Tangkis Di Batola Sangat Luar Biasa

2 min read

Menteri Pemuda dan Olahraga RI (baju hijau)bersama Bupati Batola (baju orange) saat bermain bulu tangkis.

BARITO KUALA – Jum’at Malam (10/7), Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi bermain bulu tangkis di Gor Bulu Tangkis Ijejela Kabupaten Barito Kuala bersama Bupati Batola Noormiliyani AS, Wakil Bupati Batola Rahmadian Noor dan para atlet bulu tangkis di Batola sekaligus menyapa masyarakat Batola yang antusias menyambut kedatangannya di Gor bulu tangkis tersebut.

Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi bersama Bupati Batola Noormiliyani AS saat berfoto bersama beberapa Atlet di Batola.

Kepada Abdi Persada FM Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi mengatakan, kedatangan dirinya ke Batola, Kalsel ini untuk membuka acara gowes nusantara dalam rangka membudidayakan aktifitas olahraga apapun itu bisa bersepeda, jalan santai, dan lain lain

Imam mengatakan potensi Olahraga Air di Batola sudah tidak diragukan lagi karena banyak sekali penghargaan yang di raih oleh Kabupaten Barito Kuala dalam olahraga air, seperti dayung dan renang. Olahraga Sepeda pun menurut Imam Nahrawi cocok dan berpotensi bagus disini. Karena Batola memiliki jalan yang mulus dan tidak menanjak sehingga memudahkan aktifitas bersepeda.

Lebih Lanjut imam mengatakan bahwa olahraga lain seperti Bulu Tangkis jug mempunyai Potensi yang luar biasa di Batola.

“Saya melihat disini Potensi Bulu Tangkis disini sangat luar biasa,” ucapnya

Imam juga menghimbau para orangtua untuk mendukung penuh anak-anaknya sebagai calon atlet masa depan Indonesia.

“Saya memotivasi para calon atlet masa depan Indonesia, dan para orangtua untuk mendorong anak-anak kita berolahraga,” imbau Imam

Wakil Bupati Batola Rahmadian Noor (baju putih) bersama salah satu Atlet bulu tangkis muda Batola (baju pink).

Sementara itu dua Atlet Muda cabang Bulu Tangkis di Batola Evalina dan Adisti Rahayu mengaku senang sekaligus grogi saat bermain bulu tangkis bersama Menteri Pemuda dan Olahraga RI, beserta Bupati dan Wakil Bupati Batola.

“Senang dan gugup, karena bisa bermain bersama orang-orang hebat disini,” ujar Evalina. (TR01/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.