19 Oktober 2021

Ananda : Kemarau, Perbanyak Makan Buah Dan Sayur

1 min read

BANJARMASIN – Saat ini, di Kalimantan Selatan sudah memasuki musim kemarau, dan cuaca seperti ini tentu sangat terasa. Apalagi di kota Banjarmasin. Mulai jam 12.00 wita hingga jam 15.00 wita sudah dirasakan panasnya terik matahari.

Petinggi Dewan Kota Banjarmasin sangat memperhatikan kondisi seperti ini, hal itu disampaikan Ketua DPRD Kota yang juga berprofesi sebagai Dokter. Ya, Ananda. Menurutnya, untuk mengantisipasi sejak dini agar tidak mudah sakit di musim kemarau ini, selain memperbanyak minum air putih dan rutin berolahraga, buah serta sayurpun jangan lupa dikonsumsi setiap hari, karena kebiasaan ini sangat baik diterapkan saat nanti memasuki musim penghujan.

“Anak anak penting membiasakan makan makanan yang bergizi, serta selalu mencuci tangan” katanya.

Ananda menilai, pekerja yang beraktifitas padat, rutin minum vitamin dan terbiasa makan buah serta sayur sangat penting menjaga kondisi tubuh, agar selalu sehat segar dan bugar.

Seperti diketahui saat ini di Kalimantan Selatan sudah memasuki musim kemarau sejak awal Juli lalu, dan puncaknya nanti di bulan September, sehingga menjaga fisik yang sehat dari sekarang perlu dilakukan, agar tidak mengganggu seluruh aktifitas yang telah direncanakan. (NHF/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?