BanjarbaruNews

Pembukaan MTQN 2019 Tingkat Kota Banjarbaru Diisi Tausiyah Kyai Haji Bahran Jamil

BANJARBARU– Pembukaan musabaqah tilawatil quran (MTQ) ke XVII tingkat Kota Banjarbaru yang bertempat di ruang terbuka hijau komplek Wella Mandiri Kecamatan Syamsudin Noor Landasan Ulin Kota Banjarbaru pada Kamis malam (17/7) ramai dikunjungi warga.

Walikota Banjarbaru bersama Wakil Walikota Banjarbaru saat membuka MTQ Nasional Ke XVII tingkat Kota Banjarbaru.

Acara ini dihadiri langsung oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, serta pejabat lingkup Kota Banjarbaru.

Dalam sambutannya, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani memyampaikan, bahwa Pembukaan musabaqah tilawatil quran (MTQ) ke XVII tersebut merupakan Pembukaan MTQ terbesar dibanding  tahun-tahun sebelumnya.

“Malam hari ini kita semua merasakan suasana yang sangat berbeda dibanding malam-malam sebelumnya, karena pada malam ini kita semua menyambut Pembukaan musabaqah tilawatil quran (MTQ) ke XVII tingkat Kota Banjarbaru, dan pembukaan ini merupakan pembukaan terbesar dibanding pembukaan MTQ sebelum-sebelumnya di Kota Banjarbaru ini,” ungkap Nadjmi.

Nadjmi juga mengaku sangat bersemangat saat ingin mendatangi pembukaan musabaqah tilawatil quran (MTQ) ke XVII tingkat Kota Banjarbaru ini.

“Pada malam hari ini, saya sudah tidak sabar pada saat mendatangi pembukaan MTQ ini, karena setiap hari saya melihat para masyarakat di Kecamatan Syamsudin Noor Landasan Ulin ini selalu mengupload perkembangan persiapan musabaqah tilawatil quran (MTQ) ke XVII tingkat Kota Banjarbaru ini, sehingga ada semangat dari para warga untuk menyebarluaskan Al-quran,” tegas Nadjmi Adhani.

Untuk diketahui, pembukaan musabaqah tilawatil quran (MTQ) ke XVII tingkat Kota Banjarbaru tersebut juga diisi dengan ceramah dari Guru besar Kyai Haji Bahran Jamil, sehingga ramai dipadati ratusan warga. (TR02/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat