Barito KualaNews

KNPI Kalsel Gelar Seminar Kewirausahaan di Batola

BARITO KUALA – Kamis (18/7), KNPI Kalsel Bersama Pemerintah Kabupaten Barito Kuala menyelenggarakan seminar kewirausahaan dengan tema menumbuhkan jiwa wirausaha muda menjadi kreatif, inovatif dan mandiri dalam menghadapi revolusi industri 4.0, acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata Kabupaten Barito Kuala Gusti Ruspandi. Dihadiri langsung oleg Sekretaris KNPI Kalsel Muhammd Yusuf beserta Wakil Bendahara KNPI Kalsel Hery Sasmita.

Seluruh pimpinan acara saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam laporannya Ketua Pelaksana acara Hery Sasmyta mengatakan, acara yang pihaknya selenggarakan adalah prakarsa dari Sekretaris KNPI Kalsel Muhammad Yusuf yang menginginkan pemuda di Batola agar bisa berwirausaha.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata Batola Gusti Ruspandi berharap, melalui kegiatan wirausaha yang diadakan oleh KNPI ini, para Pemuda di Batola bisa menjadi lebih kreatif dan inovatif untuk menjadi entrepreneur. Karena pada zaman sekarang menjadi PNS ataupun pegawai bukan lah fokus utama.

“Melalui kegiatan ini semoga para pemuda di Batola bisa menjadi entrepreneur yang handal, dan bisa menciptkan lapangan kerja baru,” harap Gusti. (TR01/RDM/EYN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat