19 Oktober 2021

HUT Kodam VI Mulawarman ke 61 Ada Cek Kesehatan Gratis

1 min read

BANJARBARU – Untuk memperingati HUT ke-61 Kodam VI Mulawarman ke 61, Pangdam VI Mulawarman melakukan ziarah bersama rombongan di taman makam pahlawan landasan ulin serta Cek Kesehatan Gratis di Panti Asuhan Wiyata Kartika Putra Kota Banjarbaru.

Selain Cek Kesehatan Gratis, Pangdam VI Mulawarman Mayjend Subiyanto, juga melakukan Peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid Ar Raudhah di Panti Asuhan Wiyata Kartika Putra Kota Banjarbaru, bersama dengan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Rabu (17/7 ) pagi.

Panglima Kodam VI Mulawarman Mayjend Subiyanto.

Kepada sejumlah wartawan, Mayjend Subiyanto menyampaikan, pembangunan masjid Ar Raudhah di lokasi tersebut sangatlah strategis.

“Sebelumnya sudah ada mesjid, namun dengan ukuran yang lebih kecil, sehingga akan dibangun mesjid dengan ukuran yang lebih besar, dan juga masjid ini dibangun di lokasi yang sangat strategis, sehingga kedepannya nanti akan sangat berguna bagi warga kota Banjarbaru beserta anak-anak di Panti Asuhan Wiyata Kartika Putra ini,” ucap Subiyanto.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan, masjid Ar Raudhah di Panti Asuhan Wiyata Kartika Putra Kota Banjarbaru akan menjadi mesjid yang ke 107 di Kota Banjarbaru.

“Di Kota Banjarbaru sendiri sebelum dibangunnya masjid Ar Raudhah, terdapat sebanyak 106 mesjid, dan dengan dibangunnya masjid Ar Raudhah maka akan menjadi mesjid yang ke 107 di Kota Banjarbaru ini,” sahut Nadjmi Adhani.

Untuk diketahui, puncak acara HUT Kodam VI Mulawarman akan dilaksanakan pada Kamis (18/7), di Mako Rindam VI Mulawarman Kota Banjarbaru. (TR02/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?