1 Desember 2021

DPRD Banjarmasin, Marathon Rapat Paripurna

1 min read

BANJARMASIN – Sebanyak 3 Agenda yang dilaksanakan yakni rapat paripurna tentang persetujuan penetapan raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2018, kemudian penyampaian kebijakan umum APBD KUA PPAS Tahun 2020, selanjutnya penyampaian rancangan kebijakan umum  perubahan APBD (KUPA) prioritas dan plafon anggaran sementara PPAS Perubahan APBD Kota Banjarmasin Tahun 2019. Kesemuanya ini diparipurnakan pada Selasa (16/7) sejak jam 10.00 wita hingga jam 16.00 WITA.

Ketua DPRD kota Banjarmasin Ananda dalam Press Releasenya menyampaikan, terkhusus untuk disahkannya raperda pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2018 semua evaluasi yang dilakukan pihak legislatif selama proses pembahasan menjadi masukan kedepannya untuk lebih efisien dan efektif dalam menjalankan anggaran, kemudian terkait kebijakan umum APBD KUA PPAS Tahun 2020, selanjutnya penyampaian rancangan kebijakan umum  perubahan APBD (KUPA) prioritas dan plafon anggaran sementara PPAS Perubahan APBD Kota Banjarmasin Tahun 2019, dirinya menjanjikan akan dibahas secara marathon agar bisa diselesaikan tepat waktu.

“Pembahasan ini sangat penting, karena masa jabatan akan segera selesai,” ujarnya.

Ananda berharap, seluruh anggota DPRD Kota Banjarmasin periode 2014 – 2019, tetap semangat menjalankan tugas dan fungsinya, meski hanya tinggal beberapa bulan lagi, dengan cara memberikan kinerja terbaik di akhir masa jabatan.

Dalam rapat dipimpin Ketua Dewan Kota Ananda dihadiri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakilnya Hermansyah, serta seluruh Anggota DPRD juga semua SOPD di lingkup Kota Banjarmasin. (NHF/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?