6 Desember 2021

Dewan Banjarmasin, Apresiasi TMMD 1007 di Kuin Kacil

1 min read

BANJARMASIN – Langkah Tentara Manunggul Masuk Desa (TMMD) terutama di wilayah Kuin Kacil sangatlah penting. Ketua DPRD Kota Banjarmasin Ananda, melakukan pemantauan secara personal, di Kuin Kacil pada Selasa (16/7). Dihadapan wartawan Ananda menjelaskan, daerah Kuin Kacil ini memiliki potensi besar, nantinya dikembangkan menjadi objek wisata alam, sehingga kunjungan lapangan secara pribadi ini untuk memantau sejauh mana yang sudah dilakukan TNI dan kendala dilapangan. Supaya dalam penganggaran nanti pihaknya siap membantu, untuk mewujudkan wilayah Kuin Kacil semakin terkenal, tidak lagi daerah terpencil.

“Kami mendukung program percepatan pembangunan yang dilaksanakan Kodim 1007 Banjarmasin dalam program TMMD tersebut,” katanya.

Lebih lanjut Ananda mengatakan, kunjungan ini akan terus dilaksanakan, nantinya dijadwalkan bersama unsur pimpinan dan anggota dewan dari daerah pemilihan Banjarmasin Selatan.

Sementara itu Danramil Banjarmasin Selatan Sujiono menjelaskan, Program Tentara Manunggal Membangun Desa diharapkan mampu mensejahterakan  warga, khususnya daerah pinggiran wilayah Kuin Kacil Kecamatan Banjarmasin Selatan. Di lokasi ini pihaknya melakukan pembuatan jalan sepanjang 979 meter, membangun 4 jembatan besar dan 9 jembatan kecil, 2 buah gorong gorong,  bedah rumah sebanyak 4 unit serta rehab mushola 1 unit. (NHF/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?