6 Desember 2021

Gowes Nusantara, Pemkab Batola Akan Gelar Lomba Senam

1 min read

BARITO KUALA – Tanggal 20 Juli 2019 nanti Pemerintah Kabupaten Barito Kuala akan menggelar Gowes Nusantara dan rencananya akan dihadiri langsung oleh Menteri Olahraga Indonesia.

Kepada Abdi Persada FM, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, Dan Pariwisata Kabupaten Barito Kuala Gusti Ruspandi mengatakan, pada acara Gowes Nusantara nanti pihaknya juga akan menyelenggarakan lomba senam.

“Disamping sepeda santai, nanti kita juga akan menyelenggarakan lomba senam yang terbagi menjadi dua kategori yaitu senam SKJ untuk pelajar dan senam Poco-poco untuk umum,” jelas Gusti.

Seluruh masyarakat saat senam bersama.

Gusti menambahkan selain lomba senam yang pihaknya laksanakan saat gowes Nusantara, pihaknya juga sudah rutin menyelenggarakan senam bersama di taman jembatan rumpiang bersama beberapa SKPD terkait dan masyarakat Batola.

“Kami juga rutin meadakan senam bersama dengan seluruh masyarakat, selain itu dalam senam rutin yang kami adakan juga memberikan berbagai macam door prize kepada masyarakat agar menarik minat mereka ikut senam,” kembali jelasnya.

Gusti juga mengatakan kedepannya pihaknya berharap dengan rutinnya kegiatan senam ini, lokasi taman jembatan rumpiang bisa menjadi lokasi car free day di Marabahan yang nantinya bisa memberikan ruang diakhir pekan untuk masyarakat. (TR01/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?