BanjarbaruNews

Peringati Harganas XXVI, BKKBN Kumpulkan Lansia Se Kota Banjarbaru

BANJARBARU – BKKBN bersama pemerintah kota Banjarbaru mengadakan Gathering Lansia Tangguh,
dalam rangka kegiatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXVI di Kalsel.
Gathering tersebut diadakan di aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, dan dibuka secara langsung oleh Direktur Bina Ketahanan Lansia BKKBN Meldi Muzada Elfa, pada Jum’at pagi (5/7).

Usai Gathering, kepada sejumlah wartawan, Direktur Bina Ketahanan Lansia BKKBN Meldi Muzada Elfa menyampaikan, pihaknya menghadirkan para kader lansia dari Banjarbaru, untuk membahas persoalan terkait dengan peningkatan kapasitas para lansia.
“Di acara gathering ini kami menghadirkan para kader lansia, untuk membahas soal peningkatan kapasitan mereka. Jadi banyak program-program baru yang kami kenalkan di kesempatan ini,” sahut Meldi.

Meldi juga menyampaikan, bahwa gathering ini juga dimanfaatkan sebagai evaluasi mengenai kegiatan dari BKKBN.
“Selain sebagai pengenalan program-program baru dari kami, kegiatan gathering ini juga kami manfaatkan sebagai evaluasi mengenai kegiatan-kegiatan yang diadakan BKKBN sendiri,” tegas Meldi.

Perlu diketahui, acara Gathering Lansia Tangguh tersebut juga dihadiri Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani yang diwakili Staff Ahli Bidang Politik dan Hukum Pemerintah Kota Banjarbaru Lesa Fahrina. (TR02/RIW/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat