21 Oktober 2021

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Batola Anjangsana ke Wanaraya

1 min read

BARITO KUALA – Memeriahkan hari Bhayangkara tahun 2019, Polres Barito Kuala melakukan kegiatan anjangsana ke Kecamatan Wanaraya Desa Sidomulyo pada Kamis (4/7), dengan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Batola AKP Agus Jatmiko, didampingi Kapolsek Wanaraya IPTU Hormansyah beserta rombongan.

Usai kegiatan, kepada Abdi Persada FM Kasat Binmas Polres Batola AKP Agus Jatmiko mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan anjangsana yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73, dengan berkunjung dan memberikan bingkisan kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan purnawirawan Polri yang ada di Batola,” jelas Agus.

Agus menambahkan, bahwa kegiatan anjangsana ini adalah yang kesekian kalinya dijalankan, dimana kali ini kunjungan dilaksanakan ke salah satu tokoh agama Nasrani di kecamatan Wanaraya Desa Sidomulyo. Selanjutnya pihaknya juga akan berkunjung ke tokoh agama Islam, dan tokoh agama lain yang ada di Batola.

Masih menurut Agus, bahwa kegiatan ini pihaknya lakukan di seluruh daerah yang ada di Batola, meliputi 17 kecamatan, dan dilakukan secara bergiliran. Harapannya , melalui kegiatan ini makin mempererat tali silaturahmi antara Polres Batola dan masyarakat Batola.

“Kami berharap lewat kegiatan ini semakin mampu memperkuat silaturahmi. Dan lewat tokoh-tokoh yang ada di daerah, kami dapat menyampaikan sosialisasi program terkait keamanan dan ketertiban masyarakat,” harap Agus. (TR01/RIW/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?