16 Oktober 2021

Terkait Pemilu 2019, DPRD Kalsel Kunjungi Batola

1 min read

BARITO KUALA – Rabu (3/7), Pemerintah Kabupaten Barito Kuala mendapat kunjungan kerja dari Komisi 1 DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, kunjungan ini diterima di Aula Bahalap Setda Batola.

Wakil Ketua komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Suripno Sumas mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukan pihaknya ini merupakan program kerja dari Komisi I DPRD Provinsi Kalsel.

“Di bulan Juli 2019 ini, kami dari Komisi I DPRD Provinsi Kalsel pada bulan Juli ini membuat sebuah program berupa evaluasi dan monitoring terhadap pemilu tahun 2019 dan kali ini Kabupaten Barito Kuala masuk dalam program yang kami jalankan,” jelas Suripno.

Sementara itu Bupati Kabupaten Barito Kuala yang diwakilkan oleh Asisten Bidang Pemerintahan Setda Batola M.Anthony menyampaikan rasa bangganya terhadap kehadiran anggota dewan provinsi ini dan berharap dengan momen ini, bisa lebih mempererat antar dua belah pihak.

“Semoga pertemuan ini semakin menambah kehormatan sekaligus menambah keharmonisan hubungan antar kedua belah pihak sekaligus sebagai upaya untuk melakukan pembangunan daerah dan meningkatkan potensi SDM serta SDA yang ada,” ucapnya.

Selain itu dilihat dari penjelasan yang diberikan oleh beberapa pihak terkait, dalam kunjungan dewan provinsi kali ini,  penyelenggaraan pemilu di Batola berjalan dengan aman, tentram dan lancar.

Untuk di ketahui acara dihadiri pula oleh Kepala Bakesbangpol Batola Nor Ipani, Ketua Bawaslu Batola Rahmatullah Amin, dan Ketua KPU Batola Rusdiansyah serta rombongan Komisi I DPRD Provinsi Kalsel. (TR01/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?