3 Maret 2021

Walikota Banjarmasin Bangga Dengan Karya Anak Bangsa

1 min read

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina saat memberikan komentarnya usai nobar gala premier film Say I Love You.

BANJARMASIN – Film yang diangkat dari kisah nyata perjuangan anak SMA Selamat Pagi Indonesia di Kota Batu Malang Provinsi Jawa Timur, dalam menggapai mimpi besar berjudul Sat I Love You.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina usai nonton bareng pada gala premier film Say I Love You, Kamis (27/6) sore kepada wartawan mengatakan, film ini sangat menginspirasi anak muda, melalui nilai pendidikan, sehingga sangat layak ditonton semua remaja bahkan seluruh lapisan masyarakat di Kota ini.

“Film ini sangat bagus disaksikan, untuk memberi semangat para remaja dalam menempuh cita cita,” kata Ibnu di dampingi istri.

 

Founder SMA Selamat Pagi Indonesia Tjandra Gunawan, saat memberikan keterangan.

Sementara itu, Founder SMA Selamat Pagi Idonesia, Tjandra Gunawan mengatakan, Film Say I Love You ini bercerita tentang sekolah gratis bagi anak yatim piatu dari seluruh wilayah di Indinesia, mereka tergabung dari berbagai suku dan agama. Film ini bukan tentang romantisme remaja, tapi tentang edukasi.
“di film ini banyak yang dapat diambil terkait pola pengajaran bagi anak didik generasi milenial,”ucapnya.

Menanggapi hal inipun Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Nuryadi menilai, film remaja usia sekolah ini mempunyai daya tarik. Yakni alur cerita tentang mendidik dengan kekerasan ternyata tidak mampu memberikan hasil yang baik bagi pola pikir siswa. Namun munculnya sosok pemimpin yang bijak dan menjadi motivator, mampu membentuk karakter siswa yang memiliki tekad untuk menggapai mimpi besar.

Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis 4 Juli 2019 nanti. (NHF/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.