15 April 2021

BP PERDA DPRD Kalsel Konsultasikan Perubahan Kedua Prolegda 2019 Ke Kemendagri

1 min read

Wakil Ketua BP Perda DPRD Kalsel, Fikri.

BANJARMASIN – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BP Perda) DPRD Kalsel melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta, Jum’at (28/6).

Wakil Ketua BP Perda DPRD Kalsel, Fikri mengatakan kunker kali ini bertujuan untuk melakukan konsultasi terkait Perubahan kedua tentang Peraturan Daerah Kalsel Tahun 2019 dimana pihak eksekutif dan legislatif menyepakati tambahan pembahasan dua Raperda untuk dibahas pada tahun 2019 ini, beberapa waktu lalu.

“Tambahan dua Raperda tersebut yakni Raperda Laporan Pertanggungjawaban APBD Kalsel Tahun 2018 yang baru saja disahkan menjadi Perda dan Raperda Dana Cadangan Pemilukada Tahun 2020,” katanya.

Politisi Partai Demokrat ini menambahkan pihaknya meminta masukan terkait status Ketua dan Anggota Pansus jika tidak dapat menyelesaikan tugasnya karena tidak terpilih lagi menjadi Anggota Dewan periode berikutnya. Sementara pembahasan Raperda belum selesai.

Selain itu, BP Perda DPRD Kalsel juga mengonsultasikan terkait Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 120 Tahun 2018 tentang Produk Hukum Daerah. (NRH/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.