3 Maret 2021

Dewan Banjarmasin Tinjau Yankes Bagi CJH

1 min read

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Zainal Hakim.

BANJARMASIN – Rombongan Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin melakukan kunjungan lapangan pada Selasa (18/6) ke RSUD Sultan Suriansyah di Jalan Rantauan Darat Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Wakil Ketua Komisi IV Dewan Kota Banjarmasin Zainal Hakim kepada wartawan mengatakan, pihaknya ingin melihat langsung proses pemeriksaan kesehatan calon jamaah haji (CJH) karena biasanya dilaksanakan di puskesmas Cempaka, namun bangunannya sedang direhab. Selain itu biasanya pada hari Senin dan Selasa, banyak pasien untuk berobat dan memeriksakan kesehatan, sehingga dikhawatirkan akan membludak. Sehingga sangat tepat dipindah ke Rumah Sakit Kota tersebut.

“Dari¬†51 jamaah, rata-rata para lanjut usia melakukan antrean, untuk menjalani tes kesehatan, seperti cek darah dan kondisi jantung,” katanya.

Dalam peninjauan ke sejumlah ruangan pelayanan kesehatan ini dari 13 anggota Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin diantaranya Zainal Hakim, Deddy Sophian, Sri Nurnaningsih, Noor Latifah,  Johansyah, Ismail Iberahim dan Taufik husin. (NHF/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.