13 April 2021

Operasi Ketupat Intan 2019 di Batola Berjalan Sukses

1 min read

Waka Polres Batola Kompol Handoyo Y. Santosa bersama Kasdim 1005 Marabahan Mayor Inf Prio B. Siswanto saat pimpin apel.

BARITO KUALA – Waka Polres Batola Kompol Handoyo Yudhy Santosa,  bersama Kasdim 1005/Marabahan Mayor Inf Prio Budi Siswanto pimpin apel konsolidasi Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Tahun 2019.

 

Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Mapolres Batola, Kamis (13/06).

Dalam sambutan Kapolda Kalsel Irjen Yazid Pol Fanani yang dibacakan oleh Waka Polres Batola Kompol Handoyo Yudhy Santosa, mengatakan bahwa operasi Ketupat Intan Tahun 2019 yang diselenggarakan di Kalimantan Selatan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

Hal tersebut ditandai dengan tidak adanya aksi teror, maupun aksi intoleransi yang ada di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

Usai acara Kepada Abdi Persada FM Waka Polres Batola Kompol Handoyo Yudhy Santosa mengatakan bahwa untuk operasi Ketupat Intan di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan terkhusus di Kabupaten Barito Kuala berjalan dengan lancar.

“Berlangsungnya operasi Ketupat Intan di Batola selama 12 hari, tidak ada terjadi kemacetan yang parah, hanya terjadi kepadatan di satu titik lokasi yakni di jembatan alalak 2,” jelas Handoyo

Sementara itu Wakil Bupati Kabupaten Barito Kuala Rahmadian Noor memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polres Batola karena telah sukses menyelesaikan tugasnya.

“Mewakili pemerintah daerah Kabupaten dan atas nama masyarakat Batola, mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Polres Batola karena sudah menjaga keadaan selama arus mudik sampai arus balik sehingga masyarakat bisa pergi dan pulang dengan selamat,” ucap Rahmadian Noor.

Untuk di ketahui acara juga dihadiri oleh Kepala BNN Batola AKBP Agung Prabowo, Kadis Perhubungan Batola Syamsul Arifin, Kabid Kopperindag Batola Surono, serta beberapa pejabat lain lingkup pemerintah Kabupaten Barito Kuala. (TR01/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.