BanjarbaruNews

Lebaran 2019, Pengusaha Travel Untung Besar

BANJARBARU– Masa arus balik lebaran 2019 yang berlangsung sejak Jum’at hingga Minggu kemarin membuat beberapa pengusaha travel mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Karena pada saat arus balik tersebut mobil-mobil milik para pengusaha travel kebanyakan sudah dipesan oleh para konsumen yang hendak melakukan perjalanan untuk kembali ketempat asal. Dan dikarenakan puls hari Senin (10/6) sudah memasuki masa kerja.

Selasa (11/6) Kepada Abdi Persada FM, Aditya salah satu pengusaha travel menyampaikan, pada saat arus balik lebaran 2019 ini dirinya meraup omzet yang melebihi omzet dibulan Ramadhan tadi.

“Kalau arus balik lebaran 2019 tadi untuk pendapatannya lebih besar dibanding pada saat bulan ramadhan tadi, karena pada saat bulan Ramadhan kami hanya bisa mendapatkan kurang lebih Rp700.000 perharinya dan pada saat arus balik tadi kami bisa dapat Rp2.000.000 bahkan lebih perharinya,” ucap Aditya.

Aditya juga menyampaikan, konsumen yang memakai jasa travel miliknya kebanyakan memiliki tujuan keluar Kalimantan.

“Untuk tujuannya itu kebanyakan para konsumen itu lebih banyak yang pergi ke Kalimantan Tengah dan Batulicin, hanya sedikit konsumen yang menyewa travel untuk pergi ke tempat lain seperti Hulu Sungai Selatan, ya mungkin karna kalau ke Hulu Sungai Selatan itu cuma memakan waktu singkat sehingga para Konsumen yang ingin pergi ke Hulu Sungai Selatan itu pasti memilih untuk memakai transportasi lain, tapi kalau ke Kalimantan Tengah dan Batulicin itu kan jauh jadi banyak yang memakai jasa travel,” pungkas Aditya. (TR02/RDM/EYN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat