BanjarbaruNews

Hari Pertama Kerja, Pemko Banjarbaru Gelar Halal Bihalal

BANJARBARU – Senin pagi (10/6), bertempat di lapangan Doktor Murjani depan kantor Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru, Pemko setempat menggelar halal bihalal.

Halal bihalal tersebut dilaksanakan usai gelaran apel gabungan karyawan dan karyawati lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru dan dihadiri langsung Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani bersama Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Wakil walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan bersama sekteretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah.

Usai halal bihalal, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani kepada sejumlah wartawan menyampaikan, halal bihalal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama karyawan dan karyawati lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Seluruh karyawan dan karyawati lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru mengijuti halal bihalal yang bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi antar sesama karyawan dan karyawati karena pada saat lebaran, kebanyakan ada yang mengambil libur lebih dulu sehingga halal bihalal tersebut bisa lebih mempererat tali silaturrahmi antar karyawan,” ungkap Nadjmi.

Walikota Banjarbaru juga menyampaikan, pihaknya menginginkan para karyawan dan karyawati lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru dapat bekerja dengan semangat usai berakhirnya cuti lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Kami berharap dengan berakhirnya cuti bersama lebaran idul fitri 1440 Hijriah, para karyawan dan karyawati lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru dapat bekerja dengan semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk melayani masyarakat,” ucap Nadjmi lagi.

Sementara itu, Kepala  Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan (BKPP) Kota Banjarbaru Sri Lailana menyampaikan, hari pertama pasca cuti bersama lebaran idul fitri 1440 hijriah, kehadiran para karyawan dan karyawati lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru  pada hari Senin (10/6)  mencapai 99 persen.

“Pada hari pertama kerja usai cuti bersama lebaran idul fitri 1440 hijriah, kehadiran para karyawan dan karyawati lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru mencapai 99 persen, ini artinya para Karyawan dan karyawati taat dengan ketentuan dan peraturan setelah melaksanakan cuti bersama lebaran idul fitri 1440 hijriah,” ucap Sri. (TR02/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat