2 Maret 2021

Halal Bihalal, Sekwan Kalsel Undang Mantan Sekwan Periode Sebelumnya

1 min read

Suasana Halal bihalal Keluarga Besar Sekretariat DPRD Kalsel di Banjarmasin, Senin (10/06).

BANJARMASIN – Sekretariat DPRD Kalimantan Selatan menggelar Halal bihalal di Halaman Kantor DPRD Kalsel di Banjarmasin, Senin (10/6). Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah mengatakan kegiatan ini merupakan acara rutin setiap tahun untuk menjaga silaturahmi khususnya dengan para ASN yang sudah purna tugas di Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel.

“Kami juga mengucapkan permohonan maaf secara pribadi maupun atas nama keluarga besar Sekwan Kalsel atas segala kesalahan dan kekhilafan selama ini,” katanya.

Diharapkannya pula dengan acara ini, komunikasi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dapat lebih ditingkatkan dimasa-masa mendatang.

Sementara itu, Wakil Pimpinan DPRD Provinsi Kalsel, Asbullah juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel yang hingga tahun ke-5 masa jabatan Dewan Provinsi Kalsel Periode 2014-2019 telah memfasilitasi para Pimpinan dan Anggota Dewan lainnya dengan baik.

“Kami berharap kekurangan-kekuranhan dalam layanan fasilitasi selama ini dapat diperbaiki ke depannya,” katanya.

Tak hanya para karyawan, para Pimpinan Dewan termasuk Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Muhaimin, Asbullah dan Hamsyuri, para Ketua Komisi DPRD Provinsi Kalsel diantaranya  Yazidie Fawzy, Suwardi Sarlan dan beberapa Anggota Dewan lainnya juga turut hadir dalam Halal bihalal Sekretariat DPRD Kalsel. Termasuk para Pensiunan ASN DPRD Provinsi Kalsel diantaranya mantan Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel periode-periode sebelumnya. (NRH/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.