3 Maret 2021

Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Kapolda Kalsel Untuk Anggotanya

2 min read

Kapolda Kalsel saat memimpin apel pagi pada Senin (10/06).

BANJARMASIN – Cuti bersama Idul Fitri sudah berakhir. Senin (10/6) seluruh aktivitas rutin perkantoran dan sekolah pun, kembali terlihat di seluruh sudut wilayah Kalimantan Selatan. Meskipun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang sempat mengguyur beberapa wilayah di Kalsel, namun tidak menjadi penghalang bagi pelajar dan Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk melakukan aktivitas kembali di hari pertama pasca libur panjang. Apalagi umumnya pada hari pertama masuk kerja ini, akan ada sidak untuk memastikan tingkat kehadiran, serta kegiatan halal bihalal. Diantaranya dilakukan jajaran pemerintah provinsi Kalsel, serta Polda Kalimantan Selatan.

Tak hanya Halal bihalal, pada hari pertama masuk kerja, setelah hampir seminggu melakukan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, seluruh personel Polda Kalsel juga kembali melakukan aktivitas seperti biasa, sesuai dengan Tupoksi masing-masing. Termasuk mereka yang masih harus  menjalankan kewajiban, pada kegiatan Operasi Ketupat Intan 2019. Bahkan pada Senin pagi (10/6) jam 08.00 WITA, apel pagi rutin juga kembali digelar, yang dipimpin langsung kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani. Apel pagi pertama di bulan Juni ini, diikuti Wakapolda, Pejabat Utama, serta seluruh personel Polri dan ASN Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Yazid Fanani mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, atas kesigapan dan dedikasi kerjanya selama Operasi Ketupat Intan, sehingga rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di wilayah Kalsel, berjalan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang tetap semangat bertugas melayani masyarakat pada lebaran Idul Fitri 2019. Pada moment lebaran Idul Fitri ini, mari kita saling maaf memaafkan dan meningkatkan kembali kinerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan agar seluruh personel Polda Kalsel lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman dari luar, yang dapat mengganggu keselamatan diri sendiri maupun Institusi Polri.

“Hati-hati terhadap siapapun yang berada di sekitar kita, jangan pernah lengah. Perketat penjagaan Mako kita,” tegasnya. (RIW/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.