13 April 2021

DPRD Kalsel Gelar Silaturahmi dan Bukber

1 min read

Pimpinan dan Anggota DPRD Kalsel serta Sekdaprov  ketika mengikuti acara Bukber di DPRD Kalsel di Banjarmasin, Rabu (29/05).

BANJARMASIN – DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kalsel, keluarga besar Sekretariat Dewan, Wartawan dan Tokoh Masyarakat di Aula Kantor DPRD Kalsel, Rabu sore (29/5).

Ketua DPRD Kalsel, Burhanuddin mengatakan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara anggota DPRD dengan keluarga besar Setwan Kalsel, wartawan dan tokoh masyarakat sehingga tercipta keharmonisan kerja yang semakin baik dalam mitra kerja yang selama ini terjalin.

“Saya mewakili seluruh Anggota Dewan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sekwan dan jajarannya yang telah memfasilitasi sehingga acara ini terlaksana,” katanya.

Dalam kesempatan ini, di sisa-sisa masa jabatannya, ia juga meminta maaf jika selama menjadi Pimpinan dan Anggota Dewan ada kesalahan dan kekhilafan kepada jajaran Pemprov dan Sekwan.

“Momentum bulan Ramadan dan Idul Fitri nanti harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, karena di bulan suci ini segala amal ibadah akan dibalas pahala dengan berlipat ganda oleh Allah SWT, ” katanya.

Sementara itu, Gubernur Kalsel yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kalsel Abdul Haris Makkie yang juga hadir saat itu berharap, kegiatan silaturahmi dan bukber ini dapat mempererat dan membangun komunikasi yang baik antara pihak eksekutif dan legislatif sehingga masing-masing dapat menjalankan tugas dan fungsinya.

“Bagi anggota dewan yang nantinya akan melanjutkan pengabdiannya di DPRD pada periode berikutnya, kami berharap silaturahmi dan sinergitas terus terjalin demi kesejahteraan masyarakat Banua,” harapnya.

Acara Silaturahmi ini ditutup dengan Tausiyah, Zikir, Buka Puasa Bersama dan Sholat Magrib berjamaah. (NRH/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.