BanjarbaruNews

Di Banjarbaru, Di Kawasan Ini Biasa Macet Saat Mudik Lebaran

BANJARBARU –  Mudik lebaran sebentar lagi akan dimulai, dan pada saat mudik lebaran tersebut pihak Dinas Perhubungan kota Banjarbaru sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian kota Banjarbaru. Mereka akan melakukan pengamanan dan juga mengatasi kemacetan di berbagai wilayah di kota ini.

Rabu (29/5), Kepada Abdi Persada FM, Kasi Dal-Ops Lalin Dishub Banjarbaru Noor Samsul K menyampaikan, untuk kemacetan di kota Banjarbaru pada saat menjelang mudik lebaran hanya bersifat relatif saja.

“Untuk kemacetan di kota Banjarbaru pada saat menjelang mudik lebaran nanti hanya bersifat relatif saja, yakni hanya sementara saja.  Jadi masyarakat Kota banjarbaru tidak perlu khawatir akan kemacetan yang berkepanjangan di kota ini nanti. Sementara, untuk lokasi kemacetan, kami perkirakan akan terjadi di KM 37.  Karena di kawasan ini terdapat pusat perbelanjaan terbesar di kota Banjarbaru,” tutur Noor Samsul.

Lebih lanjut Noor Samsul juga menyampaikan, pihaknya sudah Berkoordinasi dengan pihak kepolisian kota Banjarbaru untuk memantau kemacetan sekaligus menjaga pengamanan para pemudik nanti.

“Mengenai pengamanan jalur mudik di Kota Banjarbaru, kami sudah berkoordibasi dengan pihak kepolisian kota Banjarbaru untuk melakukan pengamanan dan pihak Dishub Banjarbaru akan mengisi pos pengamanan mudik di dua tempat berbeda yakni Pos simpang empat Kota Banjarbaru dan pos Landasan Ulin,” pungkas Noor Samsul. (TR02/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat