5 Maret 2021

Walikota Banjarbaru Bangga, Perbankan Peduli Tempat Ibadah

1 min read

Walikota Banjarbaru memberikan secara simbolis bantuan dari salah satu Bank ternama Provinsi Kalsel kepada pasukan oranye kota Banjarbaru.

BANJARBARU – Senin (27/5), Bertempat di di Halaman Kantor Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil  Menengah, dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru, salah satu perbankan ternama mengadakan acara program mari lipat gandakan kebaikan 2019 yang dirangkai pula dengan kegiatan pembagian sembako dan bantuan sarana prasarana tempat ibadah.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Dalam sambutannya, Nadjmi Adhani menyampaikan, dirinya berharap dengan paket sembako yang diberikan salah satu Bank di Indonesia dapat membantu sebagian pemenuhan kebutuhan Masyarakat Banjarbaru.  “Saya berharap semoga dengan paket sembako yang diberikan ini dapat membantu sebagian pemenuhan kebutuhan masyarakat Banjarbaru di bulan Ramadhan ini, mengingat pada bulan Ramadhan harga bahan sembako lebih tinggi dari pada bulan-bulan lainnya,” ucap Nadjmi.

Lebih lanjut Nadjmi juga menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih beserta penghargaan yang setinggi-tinggi nya dengan diadakannya acara program mari lipat gandakan kebaikan 2019 atas dedikasinya untuk Masyarakat Kota Banjarbaru.

“Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada BNI yang mengadakan acara program mari lipat gandakan kebaikan 2019 ini atas dedikasi serta kontribusi nyata yang diberikan untuk masyarakat Kota Banjarbaru,” ucap Nadjmi lagi.

Untuk diketahui, acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru , Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru, jajaran SKPD Kota Banjarbarbaru, beserta seluruh pasukan oranye Kota Banjarbaru yang mendapatkan bantuan pembagian sembako. (TR02/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.