BanjarbaruNews

Rudy Ariffin Gelar Sahur Bersama Pers se-Kalimantan Selatan

BANJARBARU – Minggu dini hari (26/5), bertempat di salah satu hotel di Banjarbaru, Rudy Ariffin Gubernur Kalsel Periode 2005 – 2015 menggelar sahur bersama  para awak media se Kalimantan Selatan yang dirangkai dengan sahur keliling Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid (Istri presiden ke 4 Republik Indonesia Abdurrahman Wahid atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gusdur).

Dalam sambutannya, Rudy Ariffin menyampaikan, dirinya menggelar sahur bersama  para awak media ini bertujuan untuk menjaga tali silaturrahmi dengan para wartawan.
“Kami sejak jadi Gubernur Provinsi Kalsel, sampai  sekarang, tidak menjadi gubernur lagi selalu menggelar sahur bersama, agar bisa selalu terjalin tali silaturrahmi dengan para wartawan,” ucap Rudy Ariffin.

Sementara itu, Istri presiden ke 4 Republik Indonesia Abdurrahman Wahid atau Gusdur, Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid pada kesempatan yang sama menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih kepada Bapak Rudy Ariffin yang telah mengadakan sahur bersama para wartawan.
“Saya ingin bersyukur yang tiada terhingga kepada Allah S.W.T. karena tiada terkira saya tidak pernah bermimpi bisa bersahur bersama dengan para wartawan, menurut saya para wartawan sangat berjasa bagi kita semua, karena itu saya ingin berterima kasih kepada bapak Rudy Ariffin yang telah mempertemukan saya dengan para wartawan di Kalimantan Selatan, ” ucapnya.

Dalam acara sahur bersama kali ini juga dilakukan sesi tanya jawab para awak media kepada Shinta Nuriyah. Dan diakhiri syair munajat seperti yang biasa sosok almarhum Gusdur bawakan untuk menutup sebuah acara yang ia hadiri.

Untuk diketahui, sahur bersama tersebut juga dihadiri oleh anggota DPR RI Provinsi Kalimantan Selatan Aditya Mufti Ariffin, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Hasbullah, Ketua PWI Provinsi Kalimantan Selatan Zainal Helmi, serta ratusan awak media se Kalimantan Selatan. (TR02/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat