6 Maret 2021

Rajut Silaturahmi, PD Baramarta Gelar Buka Puasa Bersama

2 min read

Manajemen PD. Baramarta berfoto bersama dengan para awak media.

BANJAR – Puluhan awak media dari biasa bertugas di kabupaten Banjar dan Banjarbaru serta ratusan Anak Yatim Piatu ikut dalam Buka Puasa Bersama dengan keluarga besar Perusahaan Daerah (PD) Baramarta Kabupaten Banjar, yang dihadiri pula dewan pengawas Nasrunsyah yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar.

Kegiatan yang bertajuk Merajut silaturahmi dan indahnya berbagi dengan sesama untuk meraih berkah ramadhan ini, di gelar jum’at (24/5) di halaman kantor PD Baramarta Martapura. Buka puasa bersama yang digelar PD Baramarta yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan milik Pemerintah daerah Kabupaten Banjar ini di rangkai dengan pemberian sejumlah santunan kepada para anak yatim, yang dilanjutkan Ceramah agama oleh Habib Hasan Ba Abud dan sholat magrib berjama’ah.

Direktur Utama PD.Baramarta Teguh Imanullah.

Usai acara, kepada sejumlah wartawan Direktut Utama PD Baramarta Teguh Imanullah mengatakan kegiatan buka bersama ini merupakan acara rutin tahunan yang dilaksanakan yang menjadi tradisi pihaknya ketika bulan ramadhan. Ia pun mengapresiasi atas kehadiran para awak media, anak-anak yatim maupun para undangan yang berhadir di acara ini. Selain itu Teguh mengatakan acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan terhadap awak media maupun para anak yatim.

“Saya berterimaksih atas kehadiran para undangan, kami berharap untuk kedepannya kegiatan seperti ini lebih semarak lagi, santunan yang diberikan pun semoga bisa lebih banyak lagi, kami berharap para teman-teman media selalu mensupport dan mendukung kegiatan seperti ini sehingga kerjasama kita yang apik ini kedepannya tambah bagus di masa yang akan datang, ” ungkap Teguh.

Para anak yatim saat mengikuti buka puasa bersama di PD Baramarta.

Ketika ditanya santunan apa saja yang di berikan pihak PD Baramarta, Teguh menjelaskan santunan yang diberikan berupa sejumlah uang dan peralatan alat sholat untuk 125 anak yantim dari panti asuhan yang berasal dari kota Martapura maupun panti asuhan dari Banjarbaru.

“Sekali lagi harapan kami, PD Baramarta kedepannya bisa terus berkembang, tambah maju lagi, bisa terus berharmonisasi terutama dengan kawan-kawan media, mudah-mudahan di kesempatan berikutnya kami pihak manajemen perusahaan daerah Baramarta bisa berkumpul dan bertemu kembali dengan kawan-kawan sekalian,” pungkas Teguh. (AF/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.