13 April 2021

Dewan Banjarmasin: Segera Tertibkan Gepeng Musiman

1 min read

Anggota Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Mathari, saat wawancara bersama media massa, pada Selasa (21/05) di depan ruang Fraksi PKS.

BANJARMASIN – Biasanya di bulan Ramadhan selalu muncul gelandangan dan pengemis musiman, dan hal ini hampir terjadi tiap tahun.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Mathari kepada wartawan mengatakan, penertiban gepeng musiman ini harus secepatnya dilakukan, karena dinilaiĀ  sangat meresahkan, bahkan sampai mengetuk pintu berulang kali, dan kadang ada juga sampai menggedor rumah warga di siang hari. Padahal itu jam istirahat, sangat mengganggu. Selain itu muncul Gepeng musiman jumlahnya meningkat menjelang perayaan Idul Fitri.

“Gepeng tidak hanya dari warga hulu sungai, namun ternyata luar daerahpun ikut mengadu peruntungan nasib ke kota ini,” ucapnya.

Mathari berharap, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin rutin melakukan razia, tidak hanya di perempatan lampu merah namun juga di pemukiman padat penduduk serta di perumahan warga, agar tercipta suasana aman dan nyaman selama berpuasa di bulan Ramadhan. (NHF/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.