7 Maret 2021

Sekwan Kalsel Gelar Gladi Bersih Jelang Rapat Paripurna Istimewa

1 min read

Suasana Gladi Bersih Jelang Rapat Paripurna Istimewa Penyerahan LHP BPK RI atas LKPD Gubernur Kalsel Tahun 2018 di Banjarmasin, Senin (20/05).

BANJARMASIN – Sekretariat DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel)  menggelar gladi bersih jelang Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Kalsel Tahun 2018.Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (20/5) di aula rapat paripurna dewan tersebut dipimpin oleh Kepala Bagian Persidangan Sekwan Kalsel, Muhammad Zaini.

Ia mengatakan gladi bersih ini dilakukan untuk mematangkan seluruh persiapan dalam rangka pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Penyerahan LHP BPK RI atas LKPD Kalsel Tahun 2019 yang dijadwalkan pada hari Selasa 21 Mei 2019.

“Pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa tersebut rencananya akan dihadiri oleh Anggota IV BPK RI, Harry Azhar Aziz, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Ketua DPRD Kalsel Burhanuddin,” jelasnya.

Sebelumnya, rencana Rapat Paripurna Istimewa penyerahan LHP BPK RI atas LKPD Kalsel tahun 2018 semula dijadwalkan pada Rabu (22/5) namun kemudian dimajukan menjadi hari Selasa (21/5).

Perubahan jadwal tersebut disebabkan adanya pertimbangan serta menyesuaikan jadwal kegiatan anggota VI BPK RI dimana melalui surat yang diterima DPRD Kalsel tertanggal 3 Mei 2019 yang ditandatangani oleh Tornanda Saifullah untuk meminta jadwal perubahan secara resmi. Sehingga pihak legislatif pun siap melaksanakan pada hari yang dijadwalkan tersebut yaitu dimajukan satu hari ke hari Selasa 21 Mei 2019. (NRH/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.