BanjarmasinNews

Lagi, Pelantikan Pejabat Dilingkup Pemko Banjarmasin Dilakukan

Ibnu Sina ganti Kepala Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina kembali melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, di aula Kayuh Baimbai, Senin (20/5).

Dalam sambutannya Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyampaikan, pelantikan yang dilakukan kali ini, untuk pencapaian kinerja, penyegaran, dan lainnya.

“Oleh karena itulah, bagi yang dilantikan saat ini, agar dapat langsung bekerja. Karena saya menuntut kerja, kerja, dan kerja,” ucap Ibnu.

Menurut Ibnu, pelantikan kali ini ada pejabat yang dipromosikan dan ada yang dimutasi.

“Kami berharap bagi pejabat yang baru dilantik ini, hendaknya dapat segera melakukan adaptasi dengan lingkungan kerja yang baru,” ujar Ibnu.

Sehingga, lanjut Ibnu, capaian kinerja yang diharapkan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin, dapat tercapai dengan maksimal.

ASNĀ  yang dilantik saat ini sebanyak 40 orang. Terdiri dari Pejabat Administrator sebanyak 9 orang. Sedangkan, Pejabat Fungsional Tertentu Inspektorat dan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Banjarmasin sebanyak 31 orang.

Untuk Pejabat Administrator yang dilantik diantaranya, Dolly Syahbana dari jabatan lama Kepala Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Pemerintah Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin.

Zuraida dari jabatan lama Kepala Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin kini menduduki jabatan baru Kepala Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin.

Kemudian Joko Pitoyo menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin. (SRI/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat