KotabaruNewsProvinsi Kalsel

Dihari Ke-15, Kotabaru Yang Dapat Kunjungan Pemprov Kalsel

KOTABARU – Memasuki hari ke-15 Ramadhan atau 20 Mei, Pemerintah Provinsi Kalimantan terus melakukan safari di seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan.

Kali ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melakukan safari Ramadhan di Kabupaten Kotabaru tepatnya di mesjid Miftahul Jannah desa Dirgahayu Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan ini turut juga dihadiri oleh Bupati Kotabaru Sayed Ja’far Alaydrus, Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru Said Akhmad, Pejabat Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Kotabaru, tokoh muda Kalimantan Selatan Muhammad Yani Helmi, unsur TNI-Polri, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan menyampaikan, pemerintah provinsi Kalimantan Selatan akan terus menggelar safari Ramadhan guna mendekatkan diri kepada masyarakat, terlebih menurutnya, di bulan puasa ini pihaknya lebih banyak mempunyai waktu luang dibandingkan bulan biasa.

“Bulan penuh berkah ini lebih banyak waktu luang dibandingkan bulan biasa, sehingga menjadi momentum yang tepat untuk mendekatkan diri kepada masyarakat melalui safari Ramadhan ini,” ujarnya.

Rudy Resnawan juga menyampaikan, dalam kegiatan safari Ramadhan di Kabupaten Kotabaru ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan bantuan yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, dan sebagai bentuk berbagi di bulan Ramadhan ini.

“Untuk rumah ibadah baik mesjid maupun langgar di kabupaten Kotabaru, pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan bantuan sebanyak 3,2 miliar rupiah, dan untuk memperkuat ketahanan pangan, kami berikan dana sebesar Rp5.869.002.500,” jelasnya.

Selain itu juga diberikan kepada masyarakat berupa paket sembako sebanyak 756 paket yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Rudy Resnawan secara simbolis kepada 2 warga Kabupaten Kotabaru. (ASC/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat