BanjarNews

Bappeda Litbang Banjar Jalin Silaturahmi Dengan Jurnalis Untuk Keterbukaan Informasi Pembangunan

BANJAR – Ingin menjadikan Bappeda Litbang Kabupaten Banjar yang berkualitas, Sinergis dan Kredibel serta  mengedepankan Evidance and Knowladge dalam perencanaan pembangunan yakni  berdasarkan pada alat bukti dan pengetahuan.

Inilah harapan yang disampaikan Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Banjar Galuh Tantri Narinda ketika menyampaikan sambutannya di acara berbuka Puasa bersama Keluarga besar Bappeda Litbang Kabupaten Banjar dengan para awak media  Jurnalis Banjar, Minggu (19/5) lalu di salah satu Hotel di Banjarbaru.

Ia pun mengapresiasi atas kehadiran para awak media jurnalis. Menurut Tantri kegiatan buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan dengan para Juranlis.

“Saya atas nama keluarga besar Bappeda Litbang Kabupaten Banjar memohon maaf kalau ada sikap atau kata-kata yang kurang berkenan saat penerimaan dan pelayanan kami,” ungkap Tantri yang kehadirannyan di acara ini didampingi Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Banjar Riza Dauly.

Untuk kedepannya apabila ada hal-hal yang ingin didiskusikan oleh para jurnalis Banjar  dengan pihaknya lanjut Tantri,  pihaknya siap memberikan informasi secara terbuka kepada para jurnalis demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Banjar.

“Kami siap berkomitmen membuka diri seluas-luasnya untuk memberikan informasi dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan untuk Kabupaten Banjar yang lebih baik lagi,” tutupnya. (AF/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat