2 Maret 2021

Walikota Banjarmasin Lantik Tiga Kepala Dinas dan Direktur RSUD Sultan Suriansyah

2 min read

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina saat melakukan pelantikan.

BANJARMASIN – Sempat mengalami penundaan untuk pelantikan kepala dinas yang kosong di Pemerintah Kota Banjarmasin. Akhirnya, ketiga kepala dinas tersebut dilantik oleh Walikota Banjarmasin. Pelantikan dilaksanakan di aula Kayuh Baimbai, Senin (13/5).

Tiga kepala dinas yang dilantik tesebut Taufik Rifani sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Machli Riyadi sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Iwan Ristianto sebagai Kepala Dinas Sosial dan Dr. Sukotjo Hartono sebagai Direktur RSUD Sultan Suriansyah kota Banjarmasin.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina berharap, dengan dilantiknya para pejabat pratama tersebut bisa menjalankan kewajibannya sebagai ASN yang mengemban amanah yang diberikan tersebut.

Ibnu mengatakan, tiga pejabat bisa secepatnya beradaptasi menjalankan program yang telah dijalankan untuk bisa lebih maksimal lagi.

“Kami berharap, pejabat yang baru dilantik ini dapat menyesuaikan diri, sehingga langsung dapat bekerja,” ucap Ibnu.

Ibnu menyampaikan, untuk Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Sultan Suriansyah, untuk bisa secepatnya melanjutkan pembangunan fisik Rumah Sakit serta melantik kepengurusannya, mengingat operasional RSUD ditargetkan pada 24 September 2019 mendatang, sebagai kado Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 493 mendatang.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Machli Riyadi menyampaikan, setelah pelantikan ini, ia segera bekerja untuk penyelesaian pembangunan rumah sakit Sultan Suriansyah.

“Optimis mampu menyelesaikan pembangunan rumah sakit dengan, tepat waktu. Sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin,” ucap Machli.

Sedangkan, Direktur RSUD Sultan Suriansyah dr Sukotjo Hartono mengatakan, akan bekerja keras untuk bisa mencapai target penyelesaian pembangunan rumah sakit tersebut. Sehingga, dapat beroperasional pada hari jadi Kota Banjarmasin mendatang.

Kedua pejabat yang baru dilantik ini mengatakan, mereka optimis apa yang diharapkan Pemerintah Kota Banjarmasin dapat terwujud. (SRI/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.