12 April 2021

Pemprov Kalsel Sumbang 52 M Lebih Untuk Pembangunan Pertanian Tanah Laut

1 min read

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor saat menyerahkan bantuan.

TANAH LAUT – Dalam rangka meningkatkan pembangunan di sektor ketahanan pangan dan holtikultura di bidang Pertanian. Maka, Pemerintah Provinsi Kalsel memberikan sumbangan sebesar 52 miliar rupiah, untuk Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) yang merupakan salah satu daerah pertanian di provinsi ini.

Sumbangan dana hibah ini diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor pada saat Safari Ramadhan di Masjid Husnul Khatimah, Desa Padang, Kabupaten Tanah Laut, Minggu (12/5).

Pada kegiatan Safari Ramadan ini, Gubernur Sahbirin Noor memberikan bantuannya. Untuk pembangunan masjid dan langgar sebesar 2 miliar rupiah, dan 50 miliar rupiah untuk bantuan penguatan pangan dan holtikultura, untuk kelompok tani yang ada di Kabupaten Tanah Laut.

Sahbirin dalam sambutannya menyampaikan, bantuan dana hibah yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalsel dapat membantu pembangunan di bidang keagamaan dan pertanian di Kabupaten Tanah Laut ini.

Sementara itu, Bupati Tanah Laut Sukamta mengucapkan, rasa syukurnya di hari ke 7 di Bulan Ramadhan ini, dapat berbuka puasa bersama Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

“Atas nama Pemerintah Tala kami mengucapkan, terimakasih atas kedatangan gubernur kalsel di Desa Padang ini,” ucap Sukamta.

Dalam kesempatan tersebut, Sukamta menyampaikan, agar sekiranya gubernur kalsel lebih sering lagi berkunjung ke Tanah Laut.

Hadir pada acara Safari Ramadhan ini Bupati Tanah Laut Sukamta, Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman, Pejabat SKPD dilingkup Pemprov Kalsel, serta pejabat dilingkup Kabupaten Tanah Laut. (SRI/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.