3 Maret 2021

Polsek Timur Bagi-Bagi Paket Ramadhan

1 min read

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Uskian membagikan Paket Ramadhan.

BANJARMASIN – Setelah sebelumnya Polsek Banjarmasin Timur membagikan takjil gratis kepada puluhan tukang becak, kini kembali Polsek Banjarmasin Timur membagikan paket Ramadhan, untuk anggotanya, di halaman Polsek Banjarmasin Timur, Jumat (10/5).

Paket Ramadhan ini langsung diserahkan Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Muhammad Uskiansyah. Selain membagikan paket Ramadhan untuk anggotanya, Kapolsek juga membagikan paket Ramadhan ini ke alumni SMPN 10 Asoka Kota Banjarmasin, serta wartawan yang selama ini melakukan peliputan di Polsek Banjarmasin Timur.

Kompol Uskian mengatakan, pembagian paket Ramadhan ini sengaja diberikan diawal pelaksanaan ibadah puasa. Agar dapat dipergunakan saat di bulan Ramadhan ini.

“Kami sengaja membagikan paket Ramadhan ini, lebih awal. Agar dapat digunakan,” ujar Kompol Uskian.

Menurut Kompol Uskian, di bulan Ramadhan ini, Polsek Banjarmasin Timur melakukan aksi bagi-bagi paket Ramadhan ini, agar lebih dekat lagi kepada anggota polsek. Serta kepada masyarakat.

“Aksi bagi-bagi paket Ramadhan ini, akan dilakukan setiap tahunnya di bulan Ramadhan,” ucap Kompol Uskian.

Menurut Kompol Uskian, paket yang dibagikan, sebanyak 70 paket Ramadhan untuk anggota Polsek Banjarmasin Timur, 30 paket untuk alumni SMPN 10 Asoka, serta untuk wartawan yang selama ini melakukan peliputan di Polsek Banjarmasin Timur. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.