BanjarBanjarbaruNews

PDAM Intan Banjar Gelar Syukuran Atas Penghargaan TOP BUMD

BANJARBARU – Pada hari ke dua ramadhan, Selasa (7/5) PDAM Intan Banjar menggelar buka puasa bersama, yang dihadiri Bupati Banjar Khalilurrahman dan Wakil Walikota Banjarbaru  Darmawan Jaya Setiawan, di Aula PDAM Intan Banjar Banjarbaru. Kegiatan ini dihadiri pula sejumlah pejabat lingkup Banjar dan Banjarbaru,  Forkopimda serta para anak yatim.

Bupati Banjar Khalilurrahman bersama Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya setiawan didampingi Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar saat diwawancarai.

Di kesempatan ini Bupati Banjar Khalilurrahman kepada sejumlah wartawan  mengatakan, buka puasa bersama yang digelar PDAM Intan Banjar ini merupakan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus bersama-sama mensyukuri  torehan prestasi atas kinerja yang diberikan PDAM Intan Banjar dengan mendapat penghargaan tingkat Nasional  TOP BUMD. Ia pun sangat mengapresiasi dan bangga atas kinerja PDAM Intan Banjar yang telah menorah prestasi sejumlah penghargaan di tingkat nasional hingga di tahun 2019 ini.

“Sejak jabatan Direktur Utama PDAM Intan Banjar yang dijabat Syaiful Anwar, selama 4 tahun berturut-turut  PDAM Intan Banjar telah mampu meraih berbagai penghargaan, Seperti sekarang ini telah meraih penghargaan TOP BUMD dengan 5 Kategori sekaligus,” kata Bupati yang akrab disapa guru Kholil ini.

Hal senada juga disampaikan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya setiawan, dikatakan Darmawan Jaya, hakikat bulan Ramadhan merupakan  peningkatan diri untuk beribadah kepada Allah SWT, peningkatan akhlak kepada sesama makhluk, sebagai bulan kepedulian dan juga untuk mempererat kebersamaan serta menjalin silaturrahmi.

Menurut Darmawan Jaya Setiawan Seperti buka puasa dan sholat berjamaah yang telah dilakukan merupakan bentuk peningkatan ibadah, berkumpul bersilaturahmi merupakan bentuk kebersamaan, kemudian pemberian santunan oleh  PDAM Intan Banjar kepada para anak yatim dan juga pemberian penghargaan kepada karyawan yang berprestasi berupa umroh merupakan bentuk kepedulian.

Dirinya pula sangat mengapresiasi atas torehan prestasi yang dicapai PDAM Intan Banjar saat ini, untuk tahun keempat telah meraih TOP BUMD dengan 5 kategori yang diterima.

“Atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru kami mengucapkan selamat kepada PDAM Intan Banjar yang sudah meraih penghargaan TOP BUMD, ini semua hasil kerja keras, kompetensi dan juga do’a dan Ikhtiar bersama,” kata Darmawan Jaya.

Masih ditempat yang sama Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anawar mengatakan 5 Kategori tersebut, yakni untuk kategori TOP pembina Bupati dan Walikota, TOP CEO BUMD, TOP BUMD Sektor dan TOP BUMD Best All Criteria.

“Alhamdillah tahun 2019 ini PDAM Intan Banjar meraih kembali Penghargaan di tingkat Nasioanl,” kata Syaiful. (AF/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat