BanjarmasinNews

Polsekta Banjarmasin Timur Bagi-bagi Takjil Gratis

BANJARMASIN – Di awal Ramadhan ini, dimanfaatkan oleh petugas Polsekta Banjarmasin Timur, untuk berbagi rezeki kepada puluhan tukang becak yang berada di wilayah hukum polsek tersebut.

Pembagian takjil gratis kepada para tukang becak ini dilaksanakan, di halaman kantor Polsekta Banjarmasin Timur, Selasa (7/5).

Kompol Uskiansyah menyampaikan, kepada sejumlah wartawan, pembagian takjil gratis di bulan Ramadhan ini, merupakan kegiatan kemanusiaan berbagi terhadap bersama kurang mampu.

“Kegiatan saat ini, merupakan kegiatan berbagi yang dilakukan Polsekta Banjarmasin Timur kepada sesama, di bulan Ramadhan,” ucap Uskian.

Menurut Uskian, kegiatan aksi sosial berbagi kepada sesama disetiap bulan Ramadhan ini, dilakukan secara rutin. Untuk mengingatkan, kepada seluruh anggota Polsekta Banjarmasin Timur, jika masih ada warga yang kurang mampu disekitar mereka.

“Kegiatan ini, merupakan pengingat bagi kita semua, untuk bisa saling berbagi kepada sesama,” ujar Uskian.

Uskian mengatakan, takjil gratis yang mereka bagikan tersebut, untuk kurang lebih 50 tukang becak yang berada di wilayah hukum Polsekta Banjarmasin Timur. (SRI/RDM/EYN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat