Barito KualaNews

Tingkatkan Ekonomi Warga, Pemkab Batola Gelar Pasar Ramadhan

BARITO KUALA РSenin sore (6/5), bertempat di siring Marabahan, pemerintah Kabupaten Barito Kuala melalui dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Barito Kuala  menggelar pasar Ramadhan.  Pasar Ramadhan, dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Barito Kuala Noormiliyani.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Barito Kuala Noormiliyani mengatakan, bahwa pasar Ramadhan memiliki keunikan tersendiri.

“Pasar Ramadhan, memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri, selain hanya ada di bulan Ramadhan, juga ada kue atau wadai yang enak di nikmati saat bulan Ramadhan,” ucap Noormiliyani

Noormiliyani menambahkan lokasi pasar juga sangat strategis karena terletak di siring Marabahan, yang merupakan salah satu sudut kota terbaik.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Barito Kuala Gusti Ruspandi mengatakan, pasar Ramadhan bisa sebagai pembangunan ekonomi di Batola.

“Pasar Ramadhan bisa menjadi salah satu faktor untuk meningkatkan ekonomi di Batola dan juga untuk memperkenalkan kue khas dari Kabupaten Barito Kuala,” ucap Gusti.

turun berhadir dalam acara pembukaan pasar ramadhan kai ini Wakil Bupati Kabupaten Barito Kuala Rahmadian Noor, Sekretaris Daerah Batola Abdul Manaf, Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, Kajari Batola La Kanna, dan seluruh unsur Forkopimda Batola. (TR01/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat