BanjarbaruNews

Ayo Datangi Pasar Murah di Halaman Dinas Perdagangan Banjarbaru

BANJARBARU – Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru resmi menggelar acara pasar murah di halaman Kantor Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru sejak Senin (6/5).

Turut berhadir sekaligus membuka pasar murah di hari pertama tersebut Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah yang didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid.

Usai acara,  kepada Abdi Persada FM, Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid menyampaikan, pasar murah yang diadakan dinas perdagangan kota banjarbaru merupakan program yang diharapkan dapat membantu masyakarat kurang mampu.

“Jadi program pasar murah ini merupakan program dari Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru dengan harapan dapat membantu masyarakat kota banjarbaru dengan kategori kurang mampu untuk mendapatkan sembako dengan harga murah,” ucap¬† Basid.

Lebih lanjut Abdul Basid juga menyampaikan, kegiatan pasar murah di kantornya ini akan diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut.

“Untuk pasar murah ini akan dilaksanakan selama 3 hari yakni mulai dari hari ini 6 hingga 9 Mei 2019. Dan setelah itu kegiatan pasar murah akan dilangsungkan di setiap Kelurahan di Kota Banjarbaru sampai Selasa (28/5),” ucap Abdul Basid.

Untuk diketahui, kegiatan pasar murah tersebut juga dihiasi dengan Bazar Pakaian murah dari TP PKK Kota Banjarbaru, Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarbaru, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Banjarbaru, serta Gerakan organisasi wanita (GOW) kota banjarbaru.

Dimana organisasi-organisasi wanita Kota Banjarbaru tersebut mengadakan bazar pakaian layak pakai dengan tujuan, hasil dari penjualan pakaian layak pakai tersebut akan disumbangkan seluruhnya ke orang-orang yang membutuhkan. (TR02/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat