13 April 2021

Hermansyah Resmi Jabat Ketua DPW Pekat Indonesia Bersatu Kalsel

1 min read

Hermansyah saat dilantik.

BANJARMASIN – Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu merupakan organisasi masyarakat, yang bertujuan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini. Oleh karena itulah, saat ini dilakukan Pelantikan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah sebagai Ketua Umum Pekat Indonesia Bersatu Provinsi Kalsel, di Siring Balaikota Banjarmasin, pada Sabtu (4/5).

Dalam sambutannya Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah menyampaikan, jika ia siap menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya tersebut. Untuk membesarkan Pekat Indonesia Bersatu di Provinsi Kalimantan Selatan.

Herman juga menyampaikan, agar seluruh anggota Pekat Indonesia bersatu dapat memberikan dukungannya, untuk memajukan organisasi ini.

“Tanpa dukungan dari semua pihak, saya tidak bisa berjalan sendiri, untuk memajukan Pekat Indonesia Bersatu di banua ini,” ucap Herman.

Herman berharap, Pekat Indonesia Bersatu ini, dapat maju dan berkembang di Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Gubernur M Sopian mengajak, seluruh anggota Pekat Indonesia Bersatu dapat menjaga persatuan di provinsi ini.

Menurut Gubernur, dengan menjaga persatuan maka perpepecahan tidak mungkin terjadi.

Oleh karena itulah, keberadaan Pekat Indonesia Bersatu di Provinsi Kalimantan Selatan berperan penting, sebagai persatu.

Gubernur Kalimantan Selatan juga meminta kepada para seluruh anggota Pekat Indonesia Bersatu, dapat menjalankan tugasnya dalam menjaga persatuan dan kesatuan di provinsi Kalimantan Selatan ini. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.