BanjarmasinNews

Tangga Baru Balaikota Banjarmasin Dikeluhkan Licin

Kabag Umum Setdako Banjarmasin Menjamin, Tangga Lobby Balaikota Aman

BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin beberapa waktu lalu melakukan perbaikan terhadap tangga di Balaikota Banjarmasin. Namun, setelah dipasang granit pada tangga tersebut, mendapatkan keluhan dari beberapa pengguna tangga tersebut. Mereka mengaku jika tangga tersebut licin.

Menanggapi keluhan tersebut, Kabag Umum Setdako Banjarmasin Gusti Irwan Mirza menyampaikan, kepada Abdi Persada FM, Selasa (30/4).

“Memang saat ini tangga tersebut diganti dengan granit. Tapi kami telah memberikan pengaman pada tangga tersebut,” tutur Gusti Mirza.

Namun, lanjut Gusti Mirza, meski telah diberikan pengaman, pihaknya tetap meminta agar pengguna tangga diminta berhati-hati.

“Pengguna tangga juga diminta untuk berhati-hati, pada saat menaikki tangga tersebut,” ucap Gusti Mirza.

Dalam kesempatan tersebut Gusti Mirza menjelaskan, perbaikan tangga tersebut dilakukan, karena adanya permintaan karena sebelumnya tangga di Balaikota Banjarmasin ini, menggunakan karpet. Sehingga cepat kotor dan penuh pasir.

Selain itu, lanjut Gusti Mirza, tangga tersebut tidak pernah diperbaiki sejak kantor Balaikota Banjarmasin ini dibangun.

“Kami menggunakan granit ini, untuk menyesuaikan kondisi saat ini, agar terkesan lebih modern,” ujar Gusti Mirza. (SRI/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat